Breaking News

Aplikasi Rapor K13 terbaru 2019 Lengkap dan Komplit Semua Kelas !!! (versi Kang Martho)


Sahabat....Sebentar lagi tiba pembagian rapor untuk pelaporan pembelajaran semester 1 tahun pelajaran 2019/ 2020. Apakah sahabat sudah mempunyai data-data nilai siswa-siswi sahabat? Jika sudah, tinggal olah saja dengan aplikasi rapot berbasis Ms Excel yang akan saya bagikan ini. Sekedar info, aplikasi ini dibuat oleh Guru Keren dari Jawa Timur yang biasa dipanggil Kang Martho. Penisirin? yuuuk langsung saja di sedot melalui link berikut.


Karena dompet saya sedang tebal, maka dengan senang hati akan saya tambahkan sekalian aplikasi rapor untuk semester 2. Kuberharap sahabat lebih bahagia lagi. xixixixi
monggo linknya dibawah ini.


Nah! sudah komplit kan, sekarang tinggal di pelajari aplikasinya agar rapor sahabat cepat selesai dan bisa berlibur dengan tenang. ayyyee!!

NB: Aplikasi yang saya bagiakan merupakan aplikasi dari https://www.kangmartho.com/ yang saya rekap dan kompres dalam bentuk RAR agar memudahkan sahabat dalam mendonlot tanpa perlu memilah-milah lagi.
Jika sahabat ingin mendonlot langsung dari sumbernya, bisa langsung meluncur ke https://www.kangmartho.com/

Semoga Bermanfaat
Salam Berbagi


dds_2019

Tidak ada komentar